Bacalah kisi kisi ini dengan baik
Baca materi yang telah diberikan
Cobalah buat catatan untuk belajar agar nilai PAS mendapatkan hasil yang baik
Kisi – Kisi :
1.
Peserta didik
dapat menyebutkan Alat yang berfungsi untuk memegang benda kerja yang sedang
disayat oleh pisau frais (baca materi)
2.
Peserta didik
dapat menyebutkan Pengerjaan benda kerja yang berbentuk sederhana biasanya
penyayatan mendatar saja dapat menggunakan jenis ragum (baca materi)
3.
Peserta didik
dapat menyebutkan Ragum yang dipergunakan menjepit benda kerja yang harus
membetuk sudut terhadap (baca materi)
4.
Peserta didik
dapat menyebutkan Pemegang benda kerja yang digunakan untuk membuat radius luar
benda kerja (baca materi)
5.
Peserta didik
dapat menyebutkan Ragum yang memiliki dua sumbu putar (baca materi)
6.
Peserta didik
dapat menyebutkan Pemegang benda kerja untuk proses pembuatan benda segi banyak
beraturan (baca materi)
7.
Peserta didik
dapat menyebutkan Untuk menyamakan tekanan benda kerja pada ragum, maka benda
kerja dijepit dengan cara (baca materi)
8.
Peserta didik
dapat menyebutkan Proses pengefraisan sisi dimana lebar pisau frais lebih
panjang daripada jarak kedua tepi benda kerja (baca materi)
9.
Peserta didik
dapat menyebutkan Proses pengefraisan sisi dimana lebar pisau frais potong
lebih kecl daripada lebar benda kerja. Pada proses pengefraisan ini bentuk yang
dihasilkan berupa alur atau slot
10.
Peserta didik
dapat menyebutkan Pengefraisan dimana pisau frais menyayat sisi tepi atau
samping benda kerja
11.
Peserta didik
dapat menyebutkan Pengefraisan dimana pisau frais menyayat kedua sisi tepi atau
samping benda kerja
12.
Peserta didik
dapat menyebutkan Pengefraisan dimana pisau frais potong yang digunakan
memiliki ujung sayat/gigi dengan bentuk khusus. Proses pengefraisan ini akan
menghasilkan benda kerja dengan bentuk potongan sesuai bentuk pisaunya
13.
Peserta didik
dapat menyebutkan Pengefraisan di mana diameter alat potong lebih besar
daripada benda kerja
14.
Peserta didik
dapat menyebutkan Proses pengefraisan dimana pisau frais menggantung (overhang)
pada salah satu sisi benda kerja
15.
Peserta didik
dapat menyebutkan Proses pengefraisan dimana diameter pisau frais lebih kecil
dari pada lebar benda kerja, sehingga hasil pengefraisan berbenuk alur atau
slot
16.
Peserta didik
dapat menyebutkan Proses pengefraisan yang memotong keliling luar benda kerja
sehingga dihasilkan suatu bentuk tertentu
17.
Peserta didik
dapat menyebutkan Proses pengefraisan yang memotong bagian tengah benda kerja
sehingga menghasilkan bentuk tertentu tudak tembus/kantong
18.
Peserta didik
dapat menyebutkan proses pengefraisan dengan alat potong yang ujungnya
berbentuk bola. Pengefraisan ini dapat menghasilkan bentuk permukaan tiga
dimensi
19.
Peserta didik
dapat menyebutkan Bagian utama mesin frais yang berfungsi untuk memegang dan
memutar pisau frais hingga menghasilkan putaran atau gerakan penyayatan atau
pemotongan
20.
Peserta didik
dapat menyebutkan yang bukan dari jenis pengefraisan sisi
21.
Peserta didik
dapat menyebutkan Kelebihan transmisi menggunakan roda gigi dibanding dengan
transmisi lain (baca materi)
22.
Peserta didik
dapat menyebutkan Kekurangan dari transmisi roda gigi (baca materi)
23.
Peserta didik
dapat menyebutkan Nama lain dari spur gear (baca materi)
24.
Peserta didik
dapat menyebutkan Standar roda gigi menganut aturan (baca materi)
25.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar modul, berapakah gigi yang dapat dibuat
dengan menggunakan pisau modul nomor 1 (baca materi)
26.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar modul, berapakah gigi yang dapat
dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 2
27.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar modul, berapakah gigi yang dapat
dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 3
28.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar modul, berapakah gigi yang dapat
dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 4
29.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar modul, berapakah gigi yang dapat
dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 5
30.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar modul, berapakah gigi yang dapat
dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 6
31.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar modul, berapakah gigi yang dapat
dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 7
32.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar modul, berapakah gigi yang dapat
dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 8
33.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar Diameter Picth, berapakah gigi yang
dapat dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 1
34.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar Diameter Picth, berapakah gigi yang
dapat dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 2
35.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar Diameter Picth, berapakah gigi yang
dapat dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 3
36.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar Diameter Picth, berapakah gigi yang
dapat dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 4
37.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar Diameter Picth, berapakah gigi yang
dapat dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 5
38.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar Diameter Picth, berapakah gigi yang
dapat dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 6
39.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar Diameter Picth, berapakah gigi yang
dapat dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 7
40.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar Diameter Picth, berapakah gigi yang
dapat dibuat dengan menggunakan pisau modul nomor 8
41.
Peserta didik
dapat menyebutkan Dengan menganut standar modul, jika akan membuat rack gear
maka mengunakan pisau modul nomor
42.
Peserta didik
dapat meyebutkan Istilah lain dari addendum (baca materi)
43.
Peserta didik
dapat menghitung Berapa tinggi kepala gigi yang akan membuat roda gigi dengan
Z=20 menggunakan m=1,5
44.
Peserta didik
dapat menghitung Berapakah diameter luar yang diperlukan untuk membuat roda
gigi dengan Z=20 dan m=2
45.
Peserta didik
dapat menghitung Berapakah diamater tusuk jika akan membuat roda gigi dengan
Z=85 menggunakan m=1,75
46.
Peserta didik
dapat menghitung Berapakah tinggi diamater kaki gigi jika menggunakan standar
DIN dengan menggunakan modul = 2
47.
Peserta didik
dapat menghitung Berapakah tinggi gigi jika menggunakan standar DIN dengan
menggunakan modul 1,5
48.
Peserta didik
dapat menghitung Berapakah jarak antar gigi pada rack gear dengan menggunakan
modul 2
49.
Peserta didik
dapat menghitung Jika akan membuat rack gear dengan jumlah gigi 18 buah dengan
menggunakan modul 2, berapa panjang total rack gear
50.
Peserta didik
dapat menyebutkan Pembuatan rack gear dilakukan menggunakan jenis pemegang
benda kerja berupa (baca materi)
No comments:
Post a Comment
Silahkan Beri komentar dengan sopan...
Komentar tidak boleh mengandung sara...
Terimakasih...